PT ASKES Memanfaatkan Solusi TelkomCloud e-Mail Dalam Menghadapi Era BPJS (Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial)

telkomsigma_telkomcloud_ASKES

PT ASKES Memanfaatkan Solusi TelkomCloud e-Mail Dalam Menghadapi Era BPJS (Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial)

Aryaduta Hotel, Jakarta – Pada tanggal 13 Desember, PT ASKES telah melakukan launching aplikasi email dengan menggunakan solusi TelkomCloud email. Launching new email ini ditandai dengan pelaksanaan ceremonial pengiriman email pertama oleh Direktur Utama ASKES Bapak dr. I Gede Subawa kepada Bapak M Awaludin selaku Direktur Enterprise & Wholesale Telkom Indonesia yang juga disaksikan oleh Presiden Direktur telkomsigma Judi Achmadi, Bapak Irnanda Laksanawan sebagai Staf Ahli IT & SDM Kementerian BUMN, dan bpk Imam Bustomi sebagai Kabid Sistem Informasi Kementerian BUMN.

Implementasi solusi TelkomCloud email PT. ASKES ini disebutkan akan mendukung operasional lebih 3000 orang. Launching aplikasi email yang terselenggara dalam acara “Konsolidasi Internal dalam Rangka Pelaksanaan BPJS (Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial)” dihadiri oleh para komisaris, direksi, dan perwakilan duta ASKES dari seluruh Indonesia.

Direktur Utama ASKES bpk dr. I Gede Subawa dalam sambutannya mengungkapkan “Dalam menyongsong era BPJS kesehatan, salah satu dukungan paling penting dan menentukan dalam program jaminan kesehatan kepada 250 juta warga negara Indonesia adalah efisiensi dalam layanan dengan dukungan ICT, khususnya Cloud Computing yang didukung Sinergi BUMN”.

“Telkom bangga untuk menjadi partner dalam memberikan support IT terhadap transformasi ASKES menghadapi BPJS kesehatan. Dengan sinergi BUMN kita bersama-sama berkomitmen untuk maju dan berkembang menuju peningkatan pengetahuan IT dan efisiensi .” ungkap bpk M Awaludin.