Blog
Jul 15

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Telkomsigma Resmikan Posko Rafi 2015

Sebagai bentuk komitmen kita bersama dalam menjaga kredibilitas perusahaan dengan memberikan layanan yang terbaik, telkomsigma telah melakukan peresmian POSKO RAFI 2015 yang diresmikan oleh CEO telkomsigma Bpk Judi Achmadi dan Bpk Era Kamali, Direktur System Delivery and Operation di Graha Telkomsigma, setelah sebelumnya telkomsigma telah hadir pada peresmian POSKO RAFI  2015 Telkom Group. Telkomsigma sebagai bagian dari Telkom group turut menempatkan agen nya di C3 (customer corporate center) untuk mempermudah proses Customer handling Telkom group yang di kelola oleh telkomsigma (10/7/2015).

Peresmian Posko Rafi 2015 ini diresmikan oleh CEO telkomsigma untuk seluruh branch telkomsigma yang berada di Surabaya, Serpong, Sentul, Jatinegara, Karet, Bandung, Semarang, Balikpapan, dan Makassar untuk memastikan kesiapan Posko Rafi 2015. Hal ini merupakan bentuk komitmen telkomsigma kepada seluruh pelanggan dalam menjaga kredibilitas perusahaan dalam memberikan layanan yang terbaik sehingga tidak mengurangi kualitas layanan dan selalu “on” dalam kondisi apapun. Ada tiga domain terpenting dalam Posko Rafi 2015, yaitu transaksi keuangan seperti layanan ATM dan Delivery Chanel Banking Service ITOM Always On 24×7, transaksi transportasi, dan mendukung system Telkom group.

Dengan Posko Rafi 2015 ini, telkomsigma akan selalu mendukung klien dalam memaksimalkan operasional bisnis selama perayaan lebaran 2015, memastikan seluruh sistem infrastruktur network, melakukan koordinasi atas hasil monitoring khusus terhadap layanan pelanggan agar berjalan secara terkendali, selain itu telkomsigma harus memastikan ketersediaan perangkat untuk mendukung kelancaran layanan, dan meningkatkan kesiagaan dengan melakukan koordinasi intens dengan posko regional.

Sinergi dan kerjasama ini semoga akan mewujudkan energi positif dan dapat meningkatkan spirit 3S untuk mewujudkan Great to break 100K/3T !

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =