Blog
Sep 16

Perluas Pangsa Pasar Asia Telkomsigma bersama Telkom Group Hadir dalam Konferensi APNIC

Jakarta – APNIC (Asia Pacific Network Information Center) sebagai organisasi yang menaungi perusahaan dalam mendukung operasi internet secara global, telah menyelenggarakan pertemuan yang ke 40 di Jakarta. Acara kali ini, membahas terkait perkembangan teknologi se-Asia Pasifik, dan berbagi pengalaman mengenai cara pengoperasian jaringan dengan efektif dan aman (8-10/9/2015).
Konferensi yang berlangsung selama 3 hari dan dihadiri oleh 252 peserta ini, diisi oleh berbagai praktisi baik dari Luar Negeri dan Indonesia. Sebagai keynotes speaker Rudiantara selaku Menteri Komunikasi & Informatika turut mengisi acara APNIC-40. Pada kesempatan ini Telkomsigma bersama Telkom Group turut mengenalkan layanan dan solusi unggulannya dalam pameran dalam acara tersebut.

Hal ini tentu merupakan peluang bagi telkomsigma untuk memperkenalkan solusi dan layanan infrastruktur IT kepada audience yang erasal dari berbagai Negara se-Asia Pasific.

Semoga dengan partisipasi Telkom Group dan telkomsigma akan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan berbagai industri di Indonesia maupun regional. telkomsigma akan selalu menjadi mitra teknologi pilihan dan mendukung pencapaian pertumbuhan pendapatan Telkom Group pada tahun 2015 untuk mewujudkan Great to break 100K/3T !

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + six =