Blog
Sep 16

Telkomsigma sebagai salah satu narasumber dalam VMware Hybrid Cloud Conference

 

Jakarta – Telkomsigma berpartisipasi dalam acara WMware Hybrid Colud Conference yang diselenggarakan di InterContinental Jakarta Midplaza (10/9/2015). Turut hadir Arif Rosy selaku VP Cloud Operation and Services telkomsigma sebagai narasumber pada acara tersebut.

Tujuan acara ini untuk mendukung berbagai industri di Indonesia dalam mengelola serta menggali lebih dalam seluruh manfaat dan keuntungan bisnis yang dapat diperoleh dari pengadopsian cloud. Telkomsigma melakukan sharing session terkait Achieving Scalable, Efficient & Secure IT with Hybrid Cloud, yang mencakup penjelasan mengenai profil  telkomsigma, trends and business perspective dan telkomsigma hybrid cloud readiness, yang disampaikan oleh Arif Rosy selaku VP Cloud Operation and Services telkomsigma. Pada kesempatan acara ini, telkomsigma juga melakukan exhibition untuk mengenalkan layanan dan solusi unggulannya dalam rangka product knowledge dan promosi dengan memberikan penjelasan serta memperkenalkan berbagai solusi dan layanan yang dimiliki oleh telkomsigma sehingga       tercipta brand awareness.

Semoga dengan partisipasi telkomsigma akan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan berbagai industri di Indonesia akan layanan dan solusi berbasis cloud nan inovatif dan layanan infrastruktur IT lainnya. telkomsigma akan selalu menjadi mitra teknologi pilihan bagi seluruh industri di Indonesia, serta mendukung pencapaian pertumbuhan pendapatan Telkom Group pada tahun 2015 untuk mewujudkan Great to break 100K/3T

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 6 =