Blog
Oct 05

Mendukung Pengembangan IT BUMN, telkomsigma Gelar Business Training Series bertajuk Productive Reporting System

Serpong – telkomsigma menggelar Business Training Series yang bertajuk “Productive Reporting System” di Graha Telkomsigma BSD (30/9/2015). Business Training Series ini merupakan inisiasi Telkomsigma sebagai salah satu wadah diskusi dan bertukar informasi yang berguna dalam menyusun strategi bisnis yang lebih jitu di masa yang akan datang.

Kegiatan yang berlangsung dengan interaktif  ini dihadiri oleh 40 orang peserta dari Perusahaan BUMN, Swasta, dan juga Kementerian. Turut hadir ketua Umum Forum TI (FORTI) BUMN Bapak Imam Bustomi memberikan sambutan yang dilanjutkan oleh Bapak Judi Achmadi, CEO telkomsigma.

Pada sharing session, Bapak Bambang H Purnomo, Bapak Fadjar Tandabawana, dan Bapak M Deta Septianto memberikan materi dan product knowledge mengenai Productive Reporting System, ETL (Extract, Transform, Loading) dan DWH (Dataware House), serta terkait Big Data.

Pada kesempatan tersebut, para peserta melakukan kunjungan Data Center dan Command Center (Helpdesk) Telkomsigma BSD, guna mengenalkan layanan dan solusi unggulan telkomsigma, serta mendiskusikan strategi terbaik untuk menerapkan inovasi dalam organisasi dengan infrastruktur IT telkomsigma, khususnya dengan Data Center telkomsigma.

Suasana saat training

Suasana saat training

Training yang akan diselenggarakan secara reguler dua bulan sekali ini, diharapkan dapat menjadi media sharing dan diskusi atas solusi IT infrastruktur yang dimiliki telkomsigma dan menjadi jembatan bagi telkomsigma dalam menjalin kerjasama dengan mitra–mitra strategis lainnya di masa yang akan datang untuk memperluas pasar di Indonesia.

Diharapkan sinergi ini akan semakin meningkatkan spirit Solid, Speed, dan Smart (3S) untuk mewujudkan Great to Break 100 K/3T!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =