Blog
Oct 30

Perluas Pangsa Pasar Internasional, Telkomsigma Hadir Pada Innovation & Transformation Summit 2015

Bali – Sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi berbasis ICT terbesar di Indonesia, telkomsigma satu-satunya perusahaan ICT yang mewakili Indonesia untuk berpartisi dalam Huawei Innovation & Transformation Summit 2015, hal ini merupakan pembuktian bahwa telkomsigma telah berhasil menghadirkan layanan ICT kelas dunia. Acara yang dihadiri oleh 300 peserta dari berbagai Negara ini diselenggarakan di Bali International Convention Centre, The Westin Resort (22-23/10/2015).

Huawei Innovation & Transformation Summit adalah salah satu acara terbaik di industri ICT. Pada Summit tahun ini, Huawei beserta dengan operator, mitra, dan pelanggan industri  membahas bagaimana membangun ekosistem bisnis digital, operasi digital berdasarkan arsitektur internet, berita terkini mengenai ICT Industri, mobile payment, dan big data, serta membangun jembatan digital melalui kerjasama terbuka untuk mempercepat proses digitalisasi global.

Pada kesempatan acara ini, telkomsigma juga melakukan exhibition untuk mengenalkan layanan dan solusi unggulannya dengan memberikan product knowledge dan promosi serta menjelaskan berbagai solusi-solusi dan layanan yang dimiliki oleh telkomsigma kepada para pakar IT & Bisnis dari berbagai Negara sehingga tercipta brand awareness yang diharapkan akan menjadi potensial prospek serta terjalin kerjasama dengan mitra–mitra strategis lainnya dimasa yang akan datang.

Diharapkan dengan partisipasi telkomsigma ini, akan dapat memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan berbagai industri di dalam ataupun luar negeri akan layanan infrastruktur IT.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − two =