Blog
Feb 09

Go Live Implementasi Sistem ERP berbasis SAP di PT Inalum (Persero)

Tanjung Gading – Dalam mendukung bisnis PT Indonesia Asahan Aluminium, PT. Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) sebagai perusahaan penyedia layanan berbasis teknologi informasi terdepan berkolaborasi dengan Telkomsigma group, melalui Metrasys berkontribusi sebagai implementor SAP dengan menyediakan tenaga konsultan yang berpengalaman dibidangnya untuk Go Live Implementasi Sistem ERP berbasis SAP di PT Inalum (Persero) (9/2/2016).

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ibu Siti Choiriana selaku Executivegeneral manager divisi enterprise service PT. Telkom Indonesia, Bpk. Judi achmadi CEO Telkomsigma, Bpk. Teuku Muda Nanta EGM Telkom Regional 1, Bpk Refinaldi Direktur Utama Sigma Metrasys Solution, Bpk. Imam Muhammad selaku Sales Director SAP Indonesia, Bpk. Winardi Direktur Utama PT Indonesia Asahan Aluminium, Bpk. Oggy Achmad kosasih Direktur Keuangan PT Indonesia Asahan Aluminium beserta tim.

Penerapan SAP di Inalum ini merupakan penerapan SAP S/4HANA pertama di Indonesia yang dilakukan oleh BUMN. Diharapkan dengan kolaborasi dan sinergi ini dapat menjadi jembatan bagi Telkomsigma Group dalam menjalin kerjasama dengan mitra-mitra stretegis lainnya di masa yang akan datang untuk memperluas pasar di Indonesia.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eight =