Blog
Jun 24

Telkomsigma Menggelar Buka Puasa Bersama Ramadan 1437 H

Serpong – Telkomsigma menggelar buka puasa bersama Ramadan 1437 H, yang secara serentak diadakan di tiga lokasi yaitu di Graha Telkomsigma (BSD), Sentul, dan Surabaya. Dengan mengusung tema “Menjadi Pribadi yang Taat pada Allah dan Berbakti pada Orang Tua” ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dan juga telsigers yang diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahim kita bersama dan juga kepada anak yatim disekitar lokasi lingkungan kerja Telkomsigma (24/6/2016).

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Kids Go To Office yang merupakan program Telkom Group pada kegiatan bulan ramadhan kali ini. Telkomsigma mengajak anak-anak karyawan untuk melakukan site visit ke lingkungan kantor telkomsigma Serpong. Kids Go To Office dengan tema Ayah-Ibuku, Inspirasiku ini diikuti oleh 100 anak karyawan telkomsigma yang terbagi dalam 10 group untuk melakukan visit ke lantai 7, lantai 5 yang terdiri dari ruang data center dan monitoring kemudian dilanjutkan ke lokasi power house, guna memberikan wawasan terhadap anak karyawan mengenai lingkungan kantor Ayah-Ibunya, serta dilanjutkan dengan berbagai games yang fun serta speech oleh Pak Jac.

Rangkaian dilanjutkan bersama anak-anak yatim sebagai bentuk kepedulian kita kepada yang membutuhkan uluran tangan untuk mengemban pendidikan, sehingga secara simbolis Bapak Judi  Achmadi, CEO Telkomsigma beserta jajaran Direksi turut memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar lingkungan Telkomsigma. Selanjutnya acara ditutup dengan tausiyah oleh Ustadz Ilham Tabrani.

Diharapkan silaturahmi dan kebersamaan ini tidak hanya berhenti pada acara buka puasa bersama, namun dapat terus berlanjut seterusnya. Semoga amal ibadah kita menuai keridhoan dari Allah SWT, dan berkumpulnya kita pada buka puasa bersama tersebut dapat membawa manfaat di dunia dan di akhirat.

Silaturahim dan kebersamaan ini diharapkan akan terus meningkatkan spirit Solid, Speed, Smart!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =