Blog
Sep 20

Aliansi Strategis Telkomsigma Bersama V3 Leisure Untuk Kembangkan Industri Pariwisata Berbasis Digital

Jakarta – Telkomsigma melakukan penandatanganan kerja sama dengan V3 Leisure untuk ITX yang akan diluncurkan bulan Oktober 2016. Penandatanganan dilakukan oleh Bpk Judi Achmadi, CEO Telkomsigma dengan Mr Stephen Wells selaku Executive Director marketing V3 Leisure yang dilaksanakan di Telkomsigma Menara Dea, Jakarta (6/9/2016).
ITX akan menyediakan berbagai layanan komprehensif untuk membantu semua pelaku usaha pariwisata dalam proses pemesanan, mendapatkan lebih banyak pemesanan, transaksi pembayaran lebih cepat, mudah dan aman sehingga dapat meningkatkan efisieni kerja, menghemat waktu dan biaya, memperlancar arus kas dan mengurangi resiko bisnis.
ITX merupakan platform open marketplace digital tourism yang mempertemukan penyedia produk wisata dengan pemasar, sehingga masing-masing pihak dapat mengelola inventori secara real time, berinteraksi dan memasarkan produk secara online.
Dengan didukung pengalaman Telkomsigma sebagai salah satu pemimpin pasar di bidang ICT, ITX akan mengubah arah industri pariwisata di Indonesia menjadi lebih besar, lebih maju dan lebih efisien di era globalisasi ini.
Sinergi ini semoga meningkatkan spirit 3S.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 4 =