Blog
Nov 30

Telkomsigma Gelar SATU Gathering bersama BPR/BPRS Koperasi & BMT yang Tersebar di seluruh Indonesia

Serpong – Telkomsigma menggelar SATU Gathering dengan tema “Solusi SATU Mendukung Rancangan POJK (Peraturan Otoritas Jasa Keuangan) Standarisasi Teknologi Informasi bagi BPR & BPRS” yang terselenggara di Hotel Mercure, BSD (24/11/2016). Dalam rangka mempererat hubungan serta strategi bisnis antara Telkomsigma, Telkom & BPR / BPRS, Koperasi & BMT yang tersebar di seluruh Indonesia, acara ini juga sebagai wadah untuk sharing technology dan update layanan SATU bagi BPR/BPRS, BMT dan Koperasi.

Turut hadir Ketua Umum Perbarindo, Bpk Joko Suyanto, Bpk. Budi Armanto, Deputi Komisioner Pengawas Perbankan 2 OJK, Bpk Eko B Supriyanto Pengamat Perbankan (Pimpinan Redaksi Infobank), Bpk Purnomo Hadi Direktur Operasional UMKM Jatim BPR Jatim, Bpk. Made Arya Amitaba, MM, Direktur Utama BPR Kanti, CEO Telkomsigma, Bpk Judi Achmadi, Bpk Otto Benny Hantoro, Direktur Consulting Telkomsigma, Anggota Komunitas SATU dan potensial client BPR serta senior leader telkomsigma.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan seremonial Penandatanganan MOU SATU dengan BPR, dimana sesi pertama adalah penandatanganan MOU antara Telkomsigma yang diwakili oleh Bpk Otto B Hantoro Direktur Consulting Telkosigma dengan BPR Artha Mekar Sukaraja (kontrak baru Layanan SATU) , BPR Dana Raya (perpanjangan kontrak SATU) dan BPR Legian (pilot project mobile banking). Dilanjutkan dengan sesi kedua yaitu, Penandatanganan MOU antara Telkom Indonesia diwakili oleh Bapak Novel Geraldy Maengkom, Executive Account Manager DBS dengan Bank UMKM Jatim, BPR Sumatera Selatan dan BPR Dana Master (perpanjangan kontrak SATU).

SATU Gathering yang berlangsung dengan interaktif ini diharapkan dapat menjadi peluang kita bersama untuk menggali lebih dalam akan pemenuhan kebutuhan customer yang sesuai dengan ketentuan dan regulasi OJK, serta dapat menjadi jembatan bagi telkomsigma dalam menjalin kerjasama dengan mitra–mitra strategis lainnya di masa yang akan datang untuk memperluas pasar di Indonesia.

Leave a reply

Your email address will not be published.

17 + twelve =