Blog
Dec 30

Kembangkan CSR Bina Lingkungan, Telkomsigma Gelar Penyuluhan Untuk Optimalisasi Program Kebun Gizi

Jakarta – Guna mendapatkan hasil yang maksimal untuk para penerima manfaat dalam program Kebun Gizi Telkomsigma di Desa Cipambuan Babakan Madang Kab. Bogor, Telkomsigma bersama Human Initiative (HI) telah melaksanakan pelatihan tentang ikan dengan mengangkat tema “Duka dalam Budidaya Ikan Nila”. (26/12)

Turut menghadirkan praktisi budidaya ikan air tawar dan asin, Handry Fahmi Muzahar menjelaskan bagaimana ternak ikan Aquaponik, serta penjelasan terkait penyakit-penyakit yang terjadi pada ikan dan apa yang harus dilakukan jika ada ikan yang terkena jamur di waktu yang akan datang.

Selain itu, pelatihan dilanjutkan dengan praktek secara langsung dilapangan bagaimana cara melakukan pengelolaan kolam ikan aquaponik dan apasaja yang harus dilakukan saat kolam berjamur agar ikan tetap dalam kondisi sehat dan segar.

Diharapkan melalui pelatihan ini, program Kebun Gizi Telkomsigma dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan serta menjadi penyemangat kepada penerima manfaat untuk peluang peningkatan ekonomi dimasa depan.

Salam Solid,Speed,Smart!
Firming The Foundation of Transformation,
WINDIGITAL – Take Your Lead!
#GakNyerah #AyoBerubah #BringITOn