Blog
Jan 19

Melalui Forum Marketing & Sales, Telkomsigma Siap Akselerasi dan Penetrasi Pasar Tahun 2022

Jakarta – Telkomsigma telah menggelar Forum Marketing & Sales 2022 yang dilaksanakan secara virtual pada hari Rabu (19/1) dengan mengangkat tema besar “Grab Customer Experience in the Next Normal”. Untuk itu Telkomsigma telah menyiapkan strategi guna mengoptimalkan bisnis di tahun 2022 dengan memperioritaskan customer experience untuk menciptakan loyalitas pelanggan terhadap Telkomsigma.

Dir. Business & Sales Telkomsigma, Tanto Suratno menyampaikan paparannya terkait Empowering Digital Sales Intelligent Marketing Toward Business Rebound. Sesuai dengan transformasi bisnis di TelkomGroup, dan Telkomsigma yang termasuk dalam salah satunya yaitu B2B IT Solution. Ada tiga hal penting yang juga menjadi strategi utama Telkomsigma untuk mengoptimalkan kinerja direktorat business & sales di 2022, mulai dari Business Lesson Learn, Program Activity Plan, Collaboration Support Needed. Dengan begitu melihat trend digital yang semakin berkembang B2B IT Solution Telkomsigma dengan Cloud, IT Services & Digital Solution siap menjadi solusi untuk penguatan bisnis Telkom dimasa depan.

Kemudian agenda dilanjutkan oleh pembicara dari Markplus Institute, Frangky Parengkuan selaku motivator marketing yang menyampaikan pentingnya pengelolaan klien. Dengan pengelolaan klien yang baik dan memberikan kepuasan terhadap pelanggan akan mempermudah kerjasama di projek berikutnya. Agenda FMS 2022 dihadiri lebih dari 200 account manager direktorat business & sales Telkomsigma Group.

Diharapkan melalui agenda ini, dapat menambah spirit dan juga optimis Direktorat Business & Sales Telkomsigma dalam meningkatkan WIN solution serta menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan pelanggan untuk memberikan customer experience terbaik terhadap pelanggan.

Salam Solid,Speed,Smart!
Firming Foundation of Transformation,
WINDIGITAL – Take Your Lead!
#GakNyerah #AyoBerubah #BringITOn