Blog
Feb 17
Kunjungan Komisi VI DPR-RI

Komisi VI DPR-RI Dukung Ekspansi Data Center Telkom Group, Telkomsigma Siap Support Layanan Data Center Sentul, Serpong, dan Hyperscale Data Center Cikarang

Jakarta – Komisi VI DPR-RI telah melaksanakan Kunjungan Kerja Spesifik ke Data Center Telkom Group pada hari Kamis (10/2) yang dilakukan di tiga lokasi Data Center Telkom Group, Serpong, Sentul dan Cikarang.

Agenda kunjungan ini sekaligus memperkenalkan kepada Komisi VI DPR-RI secara detail bisnis dari Data Center Telkom Group, mulai dari Data Center yang sudah sustain secara bisnis dengan memiliki lebih dari 40% marketshare industri Data Center di Indonesia yang dikelola oleh Telkomsigma salah satu anak perusahaan Telkom dan saat ini sedang mempersiapkan Hyperscale Data Center Telkom Group di Cikarang dengan kapasitas yang besar dan juga didukung oleh keamanan yang sudah bersertifikasi Internasional untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

rombongan komisi VI DPR-RI di Data Center Sentul

Turut hadir menyambut secara langsung rombongan komisi VI DPR-RI di Data Center Sentul, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, Dir. WINS Telkom, Bogi Witjaksono, CEO Telkomsigma, Bhimo Aryanto, dan Dir. Delivery & Operation Telkomsigma, I Wayan Sukerta, kemudian diwaktu bersamaan di Data Center Serpong Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI, Gde Sumarjaya Linggih, beserta anggota disambut oleh Dir. EBIS Telkom, Edi Witjara, Dir. NITS Telkom, Herlan Wijanarko, Dir. Business & Sales Telkomsigma, Tanto Suratno.

Diharapkan melalui kegiatan ini, Telkomsigma dapat mendukung Telkom Group dalam mengembangkan bisnis Data Center untuk mendukung transformasi digital di Indonesia.

 

Salam Solid, Speed, Smart!
Firming The Foundation of Transformation,
WINDIGITAL – Take Your Lead! Moving! Action!
#GakNyerah #AyoBerubah #BringITOn