MANAGED SERVICES

Telkomsigma – Perusahaan Penyedia Layanan TI Terkelola


Telkomsigma adalah pelopor dalam layanan pusat data di Indonesia. Kami memulai pusat data dan mengelola layanan outsourcing sejak 1998, dengan lebih dari 15 tahun pengalaman yang berstandar internasional dan kepercayaan dalam industri data center. Hal ini yang membuat kami dapat membantu untuk memenuhi semua kebutuhan layanan TI seperti network, security system, solusi cloud dan yang lainnya yang terkelola dengan baik kepada klien kami di Indonesia.

ITOM (IT Operations Management)


ITOM (IT Operations Management) adalah sebuah layanan oleh tim fungsional orang yang bertanggung jawab untuk pemeliharaan sehari-hari dan manajemen infrastruktur TI untuk memastikan pengiriman tingkat layanan TI yang disepakati kepada bisnis. Layanan kegiatan operasional TI oleh Telkomsigma seperti layanan pemantauan, layanan cadangan & pengembalian, penyimpanan pita, dan pemrosesan batch, umumnya dioperasikan pada produk aplikasi Telkomsigma.

Managed Security Services


Telkomsigma menyediakan layanan manajemen keamanan kualitas tinggi yang sudah termasuk dari Anti-SPAM, Anti-Virus, Firewall, dan security operation center, termasuk monitoring support untuk naik level terhadap ketersediaan layanan keamanan untuk seluruh kebutuhan industry.

Manage Network Services


Telkomsigma menghadirkan solusi dalam satu lingkup Managed Network Services yang terdiri dari penyediaan layanan konektivitas jaringan, termasuk memonitoring, manajemen insiden dan permasalahan, dan laporan layanan performance.