MANAGEMEN
KAMI
Tim kami adalah tim impian yang mencerminkan sinergi profesionalisme yang hebat, keahlian, dan pengalaman solid bahwa Telkomsigma telah dikenal selama lebih dari dua dekade. Kami berdedikasi dalam memberikan solusi bisnis yang unggul sesuai dengan pengembangan ICT untuk berbagai industri seperti keuangan, perbankan dan banyak lainnya. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik sebagai satu-satunya perusahaan lokal yang menyediakan solusi dan layanan ICT terintegrasi di Indonesia. Melalui reputasi inilah kami telah membangun fondasi yang kuat yang dibutuhkan oleh tim kami untuk mendorong maju dan mencapai kesuksesan lebih lanjut.
BUDI SETYAWAN WIJAYA

KOMISARIS UTAMA

Budi Setyawan Wijaya menjabat sebagai Komisaris Utama Telkomsigma sejak Juli 2020. Saat ini, Bapak Budi juga merupakan Direktur Strategic Portfolio PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk sejak Juni 2020. Sebelumnya, beliau memimpin PT. Admedika sejak 2017 hingga 2020. Bergelar Sarjana Teknik Industri dari Sekolah Tinggi Teknologi Telkom di Bandung, Bapak Budi melanjutkan program Magister Management Financial di Sekolah Tinggi Management Bandung.

SIHMIRMO ADI

DIREKTUR UTAMA

Sihmirmo Adi memimpin Telkomsigma sejak Juni 2019. Mirmo sebelumnya menjabat sebagai Direktur Data Center & Manage Services Telkomsigma sejak Januari 2018. Sebelumnya, Mirmo merupakan VP IT Strategy & Governance Telkom sejak dari 2016-2017. Selama perjalanan karirnya, Mirmo berhasil memimpin dan berkolaborasi dalam beberapa mega proyek Telkom Indonesia. Mirmo menyelesaikan gelar sarjana Teknik Elektro di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), dan memiliki kompetensi keunggulan dalam Manajemen Proyek dan Perencanaan Strategis TI.

Pesan Dari CEO


Seiring dengan perkembangan industri teknologi 4.0, Telkomsigma berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin industry ICT Indonesia dengan mempersembahkan solusi inovasi dan membuat kontribusi yang signifikan untuk membawa industry tersebut menuju masa depan.Telkomsigma secara konsisten terdorong untuk bergerak maju. Kami memiliki visi besar untuk menjadi rekan transformasi digital pilihan dan menjaga posisi kami sebagai rekan terpercaya yang dapat mendukung industri ini melalui End-to-End ICT Solution.

Telkomsigma siap untuk menampilkan ICT komperhensif berdasarkan spesifikasi solusi yang dibutuhkan oleh semua industri. Kami dengan bangga mempersembahkan bisnis portofolio yang terbagi dalam 4 segmen, dimulai dari Data Center, Cloud, System Integration, dan Manage Services.

Sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia, dengan kompetensi dan pengalaman di bidang infrastruktur ICT, Telkomsigma akan menjadi kontributor utama dalam mengembangkan bisnis portfolio Telkom Group (TIMES – Telecommunications, Information, Media & Entertainment, Services), terutama “I & S” (Information & Services). Bersama Telkom Group “Working Spirit” yaitu SOLID, SPEED and SMART, kami berharap dalam membangun nilai dan menjaga posisi sebagai pemimpin End-to-End ICT Company di Indonesia. Melalui dedikasi human development dan implementasi dengan standard dan proses internasional, Telkomsigma berkomitmen untuk melayani klien setia dengan menyediakan solusi kualitas tertinggi.

Di tahun 2020, kami akan menghadapi tantangan yang lebih besar. Tetapi kami percaya dengan strategi dan rencana yang sudah disiapkan, kami sangat optimis dalam menghadapi tantangan tersebut dan dapat mencapai segala kesempatan di masa depan.

 

Sihmirmo Adi – Direktur Utama

BOARD OF COMMISSIONERS

Andi Bagus Akbar
Commissioner

Budi Setyawan Wijaya
President Commissioner

Muhamad Fajrin Rasyid
Commissioner

Alip Priyono
Commissioner

BOARD OF DIRECTORS

I Wayan Sukerta
Director of Solution Delivery

Sihmirmo Adi
CEO Telkomsigma

Roberto Surya Negara
Director Human Capital and Finance

Tanto Suratno
Director of Sales