Informasi

Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma

BERITA

Menjadi Mesin Pertumbuhan Grup Telkom, Telkomsigma Geber Bisnis Cloud

19 September 2022 - oleh Kontan.id

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada era industri 4.0, layanan berbasis cloud menjadi salah satu kunci utama penentu daya saing. Sehingga industri mampu berinovasi dan berkembang dengan menggunakan teknologi digital.

 

Maka, PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma)  berfokus pada pengembangan bisnis cloud yang menjadi salah satu dari tiga portfolio bisnis anak usaha Telkom Indonesia tersebut. Yaitu IT Services, Cloud dan Digital Solution.

 

Telkom kini menjadikan Telkomsigma  sebagai digital growth engine TelkomGroup. Dengan menyediakan solusi B2B Digital IT Services.  Tahun 2025 pangsa pasar bisnis cloud di Indonesia diprediksi akan mencapai Rp 39,3 triliun dengan persentase  compound annual growth rate (CAGR) 2020-2025 sebesar 27%.

 

Direktur Delivery dan Operasi Telkomsigma, I Wayan Sukerta menjelaskan, Telkomsigma menggabungkan benefit antara public cloud, serta private cloud untuk menjawab kebutuhan security compliance.

 

Telkomsigma juga tengah meningkatkan kapabilitas cloud, dengan didukung oleh lebih dari 370 praktisi cloud tersertifikasi.

 

“Upaya pengembangan kapasitas dan kapabilitas cloud menjadi bentuk respon kami atas tren dan peningkatan pangsa pasar," terang Wayan, dalam rilis yang diterma Kontan.co.id, Senin (19/9).

Kontak Kami

Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini

www.telkomsigma.co.id
Kantor Pusat
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGASI
PRODUK & LAYANAN
LAINNYA