Informasi

Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma

BERITA

Utamakan Kepuasan Pelanggan, Telkomsigma siap Kembangkan Layanan BPR Jawa TimurUtamakan Kepuasan Pelanggan, Telkomsigma siap Kembangkan Layanan BPR Jawa Timur

10 June 2024 - oleh admin
Jakarta – CEO Telkomsigma, Ahmad Zaki Nasruddin menggelar pertemuan dengan Plt. Direktur Utama BPR Jawa Timur (Jatim), untuk membahas lebih dalam terkait pengalaman atas layanan digital BPR Jatim yang sudah berjalan. (31/5) 
Dalam diskusi tersebut BPR Jatim berharap kedepannya dapat terus meningkatkan layanan dari Telkomsigma dalam menghadirkan solusi digital yang sesuai dengan program untuk memudahkan akses kepada masyarakat secara luas di Jawa Timur. 
Saat ini BPR Jatim sudah mengimplementasi berbagai solusi dari layanan digital Telkomsigma, yang diantaranya adalah Core Banking System dan Layanan SATU untuk memaksimalkan bisnis proses dari BPR Jatim dalam memberikan kenyamanan kepada pelanggan.
Agenda ini menunjukan komitmen Telkomsigma dengan mengedepankan kepuasan pelanggan dalam memberikan layanan terbaik untuk mendukung bisnis di berbagai sektor industri di Indonesia.
Kontak Kami

Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini

www.telkomsigma.co.id
Kantor Pusat
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGASI
PRODUK & LAYANAN
LAINNYA