
Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma
Jakarta – Reputasi menjadi salah satu aset strategis dalam dunia bisnis bagi Perusahaan dalam menjaga dan mempertahankan kepercayaan para stakeholder, loyalitas serta kepuasan pelanggan.
Terdapat berbagai indikator di dalamnya dalam mempertahankan reputasi Perusahaan yang melibatkan keseluruhan lini bisnis, baik dari bagaimana Perusahaan beroperasi, berkomunikasi dan berkontribusi terhadap digitalisasi industri. Dalam mempertahankan reputasinya, Telkomsigma telah menjadi bagian untuk terus menggaungkan keterlibatannya bersama TelkomGroup melalui pemberitaan internal dan eksternal.
Dalam pelaksanaan Raker dan Corporate Communication Summit 2025, Telkomsigma telah mendapatkan apresiasi menjadi Peringkat 2 The Best Contributor kategori non regional atas pemberitaan internal TelkomGroup yang diserahkan langsung oleh Ahmad Reza, selaku SVP Group Sustaintability and Corporate Communication Telkom. Hal ini menjadi salah satu upaya Perusahaan untuk terus dapat membangun dan mempertahankan reputasinya (12/02).
Selanjutnya Telkomsigma akan terus membangun reputasi Perusahaan dan menciptakan persepsi positif para stakeholderbaik oleh pelanggan, mitra bisnis, karyawan, dan masyarakat luasatas kredibilitas dan nilai-nilai Perusahaan.
| Berita Lainnya |
|
Kontak Kami
Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini
www.telkomsigma.co.id
|