
Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma
Jakarta - Dalam memperingati perayaan Hari Pelanggan Nasiona (HPN) 2025, Telkomsigma terus berupaya memperkuat posisinya sebagai mitra strategis transformasi digital berbagai industri, untuk terus menghadirkan service excellencedengan mengedepankan semangat Think Customer yang selaras dengan tema HPN 2025 (4/9).
Pendekatan ini menjadi pondasi utama bagi Telkomsigma dalam memberikan layanan yang relevan dengan kebutuhan pelanggan, serta mampu mengantisipasi dinamika perkembangan bisnis. Telkomsigma menyadari bahwa keberhasilan pelanggan merupakan tolok ukur keberhasilan perusahaan. Hingga kini, Telkomsigma telah memberikan kontribusi terbesarnya pada sektor keuangan dan perbankan melalui core banking system, Telco Business, transportasi, mining & energy, government dan sektor kesehatan.
Perusahaan juga terus menjalankan berbagai inisiatif strategis telah dijalankan, mulai dari peningkatan kapabilitas people, process, and technology, termasuk peningkatan performance penjualan di sektor B2B dengan pendekatan consultative selling. Inisiatif ini di jalankan untuk memastikan pelanggan mendapatkan service excellence dan best customers experience dengan solusi yang relevan, serta mampu mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan. Dengan semangat Think Customer, Telkomsigma mendorong budaya kerja yang berorientasi pada pemahaman mendalam terhadap kebutuhan pelanggan. Budaya ini diinternalisasikan dalam proses delivery produk dan layanan, serta dalam berkomunikasi dan menjalin hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Pendekatan tersebut menjadi diferensiasi penting Telkomsigma dalam menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan.
Selain fokus pada kepuasan pelanggan, dengan ketiga business DNA-nya yaitu; IT Services, cloud, cyber security,Telkomsigma juga terus memperkuat end-to-end IT solution, guna mendorong pengembangan own product termasuk software and application, ekspansi layanan bersama mitra global, hingga implementasi Generative AI yang terus diinisiasikan dalan bisnis proses. Seluruh solusi tersebut ditujukan untuk menghadirkan efisiensi, kecepatan, serta ketahanan digital yang dibutuhkan pelanggan dalam mengakselerasi pertumbuhan bisnis.
Komitmen untuk senantiasa memberikan service excellence ini menjadi fokus prioritas utama Telkomsigma agar dapat terus berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem digital Nasional, selaras dengan visinya sebagai Preferred Digital IT Services terpercaya.
| Berita Lainnya |
|
Kontak Kami
Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini
www.telkomsigma.co.id
|