
Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma
Serpong - Guna terus meningkatkan kapabilitas internal dan pemahaman standar manajemen mutu dan layanan, khususnya layanan IT Services Management System, Telkomsigma melakukan Training Awareness ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 20000-1:2018 kepada bisnis unit yang terkait. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Kelimutu, Graha Telkomsigma 2, BSD, selama dua hari 18-19 Maret (21/3).
Sesuai dengan ISO 9001:2015, yang merupakan standar internasional yang mengatur sistem manajemen mutu (SMM) dalam organisasi, para peserta diberikan pemahaman tentang apa saja yang dapat meningkatkan kualitas dan efisiensi produk atau jasa yang dihasilkan, sedangkan ISO/IEC 20000-1:2018 merupakan standar international yg membahas mengenai ITSMS (IT Service Management System) yang berfungsi untuk mengatur perusahaan mengelola layanan IT secara efektif dan efisien, memastikan kualitas layanan, dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam kegiatan ini juga di informasikan bahwa ada penambahan area baru di ranah ISO 9001 & 20000-1, yaitu IT Delivery Management.
Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan bisnis unit terkait dapat meminimalisir celah serta memahami setiap klausul ISO 9001:2015 & ISO/IEC 20000-1:2018 dan juga mendapat gambaran dalam implementasi di perusahaan kelak. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan keberlanjutan bisnis dikemudian hari.
| Berita Lainnya |
|
Kontak Kami
Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini
www.telkomsigma.co.id
|