Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma
Jakarta - Telkomsigma telah berhasil menjaga layanan tetap prima dan optimal selama momen Libur Natal dan Tahun baru 2024 - 2025 (NARU) dan menghasilkan zero downtime, hal ini bersamaan dengan penutupan Posko NARU yang menandakan bahwa kegiatan penjagaan layanan secara intensif di TelkomGroup telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah secara virtual dan juga dihadiri oleh jajaran direksi lainnya. (7/1).
Melalui Siaga NARU, Telkomsigma turut andil menunjukkan komitmennya dalam menjaga kepercayaan pelanggan di seluruh Indonesia, dengan memberikan layanan digital yang Always ON selama 24/7 dari tanggal 20 Desember 2024 hingga 7 Januari 2025. Pelaksanaan ini dihadiri langsung oleh Dwi Sulistiani Selaku Direktur Utama Telkomsigma, I Wayan Sukerta selaku Direktur Delivery & Operation Telkomsigma serta Iman Sukmana selaku SVP Manage Services & Operation Telkomsigma di Serpong.
Pada momentum ini, Direktur Network & IT Solution Telkom Group, Herlan Wijanarko selaku Chief of Command juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh unit yang sudah berkontribusi dalam penjagaan posko serta mewujudkan program-program utama Posko Siaga NARU 2024-2025 yaitu Excellence Customer Experience, Special Service Project for Customer, Digital Experience & Charity for Indonesia.
Dengan ditutupnya posko siaga NARU ini, diharapkan seluruh insan TelkomGroup termasuk Telkomsigma dapat terus fokus menjaga kepercayaan pelanggan dan tetap menujukan kapabilitas terbaiknya, sehingga mampu terus berkontribusi positif untuk industri.
Berita Lainnya |
Kontak Kami
Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini
www.telkomsigma.co.id
|