Informasi

Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma

BERITA

Inovasi Cloud Telkomsigma berhasil meraih Indonesia Digital Innovation Awards 2023

03 April 2023 - oleh Admin

Jakarta – Dalam ajang Indonesia Digital Innovation Awards (IDIA) 2023, Telkomsigma berhasil meraih penghargaan untuk kategori Digital Technology Services Industry sebagai The Most Innovate Digital Technology Service Company for The Acceleration of Cloud-Based Digital Technology Services Industry yang digelar secara virtual. (30/3)

 

CEO WartaEkonomi, Muhammad Ihsan memberikan langsung penghargaan digital kepada VP Cloud Technology Solution Telkomsigma, Wita Astari dan dilanjutkan dengan sambutan atas perolehan IDIA Awards 2023. “Tentunya apresiasi dan penghargaan ini kami peroleh atas dedikasi dan kontribusi serta semangat innovative yang kami senantiasa jaga, untuk menjadi B2B Digital IT Services Company sesuai visi kami menjadi The Preferred Digital Transformation Partner.” Ucap Wita.

 

IDIA Award sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh media WartaEkonomi dan di tahun 2023 IDIA Award yang telah memasuki edisi ke 8 mengangkat tema Accelerating Strategic Business through Digital Transformation.

 

Diharapkan melalui penghargaan ini, Telkomsigma dapat terus berinovasi dan memberikan layanan solusi digital yang relevan dalam mendukung upaya transformasi digital di berbagai sektor industri di Indonesia.

 

 

Salam WINDIGITAL!

Kontak Kami

Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini

www.telkomsigma.co.id
Kantor Pusat
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGASI
PRODUK & LAYANAN
LAINNYA