Informasi

Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma

BERITA

Strategi Komunikasi Lintas Generasi, Menjadi Strategi jitu Telkomsigma Sustain Bisnis Berkelanjutan

03 March 2023 - oleh Admin

Surabaya – Telkomsigma turut berpartisi dalam kegiatan webinar ASN Belajar seri ke 7 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur secara live melalui platform video digital. (2/3)

 

Dengan membahas tema “Strategi Komunikasi Efektif Lintas Generasi Di Tempat Kerja”, webinar ini dihadiri oleh 11.731 peserta memiliki tujuan untuk merealisasikan tujuan organisasi agar tetap efektif dalam menjaga komunikasi menyatukan perbedaan pendapat antara atasan dan bawahan di era digital saat ini.

 

webinar asn belajar

 

Plt. Direktur Utama Telkomsigma, Roberto Surya Negara yang hadir sebagai Keynote Speaker dalam webinar ini, menjelaskan pentingnya Effective Cross-Generation Communication in Work-Place. “Komunikasi adalah kunci utama untuk bisnis berkelanjutan era digital. Belajar dari Telkomsigma dengan berbagai generasi didalamnya, tentunya diikuti juga dengan perbedaan karakteristik yang harus dimengerti dan disesuaikan dalam berkomunikasi di lingkungan kerja. Karena beragam inilah Telkomsigma saat ini menerapkan tiga (3) strategi dalam berkomunikasi, mulai dari Top Down Approach, BottomUp Approach, dan Personalize Approach.” Ujar Roberto.

 

Selain itu, webinar ASN Belajar ini menghadirkan 2 narasumber lainnya yaitu, Dr. Suko Widodo, selaku Pakar Komunikasi & Wakil Ketua Komite Digital di Jawa Timur dan Prof. Dr. Anis Eliyana selaku Dosen Pengajar Departemen Manajemen UNAIR di Bidang HRM, Kepemimpinan, Philosophy Management.

 

Diharapkan melalui kegiatan ini, Telkomsigma sebagai perusahaan ICT dengan bisnis portfolio Cloud, IT Services dan Digital Services dapat terus mendukung percepatan digital secara menyeluruh di Indonesia.

 

 Salam WIN Digital!

Kontak Kami

Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini

www.telkomsigma.co.id
Kantor Pusat
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGASI
PRODUK & LAYANAN
LAINNYA