Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma
Jakarta – Dalam rangka mendukung transformasi digital pelayanan pembayaran pensiun PT Taspen. Telkomsigma menggelar workshop strategis bagi kantor cabang PT Taspen di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan. Workshop dilaksanakan secara serentak mulai dari Rabu sampai dengan Jumat (22/11).
Salah satu fokus utama dalam kegiatan ini adalah memastikan keselarasan implementasi sistem antara kantor pusat dan cabang, sehingga transformasi digital dapat berjalan secara terintegrasi dan memberikan dampak maksimal terhadap peningkatan kualitas pelayanan.
Selain itu, Telkomsigma juga memberikan pembaruan (update) terkait pengembangan sistem operasional yang dirancang untuk mempercepat proses pelayanan PT Taspen. Sistem ini menghadirkan efisiensi, transparansi, dan keamanan yang lebih tinggi, guna memberikan pengalaman yang lebih baik, bagi para penerima manfaat.
Dalam workshop ini, peserta diberikan kesempatan langsung untuk mempraktikkan penggunaan aplikasi Andal Taspen melalui sesi hands-on demo dengan pendampingan penuh dari tim Telkomsigma. Adapun tim Telkomsigma yang terlibat secara langsung dalam kegiatan ini yaitu Business Unit Multi-Industry & Enterprise Solution Delivery, Business Unit Digital Finance & Banking Solution Delivery, serta tim Project Manager yang memastikan seluruh agenda workshop di setiap kota berjalan sesuai rencana.
Melalui kegiatan ini, Telkomsigma tidak hanya memastikan kelancaran implementasi aplikasi Andal Taspen, tetapi juga berperan aktif dalam mendorong PT Taspen menuju transformasi digital yang berkelanjutan.
Berita Lainnya |
Kontak Kami
Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini
www.telkomsigma.co.id
|