
Tetap up to date dengan inisiatif strategis perusahaan terbaru dan pencapaian Telkomsigma
Bali – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan sosial masyarakat, Telkomsigma menunjukkan komitmennya dengan menyalurkan bantuan bagi masyarakat penyintas banjir di beberapa titik kota dan kabupaten di Provinsi Bali. Aksi ini merupakan langkah cepat perusahaan dalam mendukung proses pemulihan pasca banjir (11/09).
Telkomsigma melalui tim Balicamp, bergerak cepat memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak. Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok seperti; paket sembako serta perlengkapan kebersihan untuk membantu warga membersihkan rumah dan lingkungan warga pascabanjir.
Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsigma dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang berfokus pada kemanusiaan, lingkungan dan keberlanjutan. Telkomsigma meyakini bahwa keberlanjutan bisnis tidak hanya berorientasi pada pencapaian dan profitabilitas saja, namun juga dengan terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.
Dengan diberikannya bantuan tersebut, Telkomsigma berharap dapat meringankan beban masyarakat terdampak, sekaligus mempercepat proses pemulihan pasca banjir. Komitmen Perusahaan juga tidak hanya berhenti disini, tetapi juga pada upaya jangka panjang, agar senantiasa dapat menjalankan program CSR yang mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals) terutama pada pilar kemanusiaan dan kesejahteraan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik.
| CSR Lainnya |
|
Kontak Kami
Kami siap menyediakan kebutuhan Anda dengan cara yang sederhana Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui saluran media sosial kami di bawah ini
www.telkomsigma.co.id
|