Blog
Sep 03

Telkomsigma Berpartisipasi di Acara ITB CEO Summit on Innovation

Telkomsigma turut berpartisipasi dalam acara “ITB CEO Summit on Innovation : University, Industry, and Government Collaboration” yang diselenggarakan di Gedung Aula Barat ITB (26/08/2015). Acara yang dihadiri oleh 400 peserta dari berbagai bidang industry dan akademisi ini bertujuan untuk pengembangan inovasi melalui kemitraan usaha dan industri, serta memandu perkembangan dan perubahan yang dilakukan masyarakat.

CEO Telkomsigma, Bapak Judi Achmadi sebagai salah satu pembicara pada sharing session ICT, Service & Creative Industry, memaparkan bahwa saat ini perusahaan menganggap IT hanya sebagai cost perusahaan, sebaliknya IT merupakan pendukung perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Bagi perusahaan akan meningkatkan efesiensi dalam hal investasi IT, maka Telkomsigma memiliki layanan Total ICT Outsoursing. Layanan ini merupakan layanan bagi perusahaan yang menginginkan seluruh operasi system IT nya oleh Telkomsigma. Dalam hal ini perusahaan menyerahkan penuh segala kebutuhan IT mereka kepada Telkomsigma dan mereka cukup berfokus kepada bisnis mereka tanpa kesulitan mengoperasikan sistem IT.

“Telkomsigma siap meng-outsource sistem IT berbagai pelaku usaha, baik itu dari BUMN hingga ranah UKM. The more you give, the more you get”, ujar Pak Judi.

Harapannya, dengan sharing session yang diberikan Telkomsigma, infrastruktur IT Telkom bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kalangan BUMN, maupun pelaku usaha kreatif dan UKM-UKM yang tersebar di Indonesia. Pada kesempatan acara tersebut, Telkomsigma juga turut berpartisipasi dalam exhibition untuk mengenalkan berbagai layanan dan solusi unggulannya.

Telkomsigma akan selalu menjadi mitra teknologi pilihan bagi seluruh industri di Indonesia, serta mendukung pencapaian pertumbuhan pendapatan Telkomsigma pada tahun 2015 untuk mewujudkan Great to Break 100K/3T !

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + ten =