Blog
Sep 04

Telkomsigma Gelar SATU Gathering untuk Meningkatkan Layanan Nasabah dan Efisiensi Perusahaan

Bandung –  SATU Gathering merupakan kegiatan rutin sebagai inisiasi Telkomsigma bersama anggota Komunitas SATU yang terdiri dari BPR, BPRS dan Koperasi. Acara ini terselenggara sebagai salah satu wadah komunikasi dan diskusi baik dari kendala dan juga pengembangan solusi SATU yang telah diimplementasikan. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini diselenggarakan di Marbella Dago Pakar, Bandung yang dihadiri oleh 70 peserta ini turut menggandeng partner PEFINDO Biro Kredit, Veda Praxis, dan juga Telkom Indonesia untuk dapat berpartisipasi dan memberikan informasi yang mendukung anggota Komunitas SATU dalam melakukan pengembangan bisnisnya (25-27/8/2015).

Anggota Komunitas SATU yang terdiri dari para pakar IT dan Bisnis dari berbagai BPR, BPR Syariah, Koperasi, dan BMT dari berbagai daerah di Indonesia hadir untuk mendapatkan product knowledge terbaru serta layanan baru telkomsigma yaitu SATU Loan Origination, SATU Reporting Services dan SATU Academy yang disampaikan oleh Bapak Bimo Purbo selaku VP product and solutions telkomsigma, dan oleh Ibu Grace selaku Head of Financial Service Management telkomsigma.

Turut hadir Bapak Victor Hutapea selaku General Manager Industry Services Business Telkom Indonesia dan Bapak Andrew Th.a.f, Direktur Business Data   Center and Managed Services telkomsigma yang memberikan sambutan pada kegiatan SATU Gathering, serta  Bapak Made Arya Amitaba selaku Ketua Komunitas SATU dan juga sebagai Direktur Utama BPR Sukawati Pancakanti yang memaparkan update informasi terkait Komunitas SATU.

Pada kesempatan tersebut, rangkaian dilanjutkan dengan penandatanganan MOU LO SATU oleh BPR Cahaya Fajar yang didampingi Bapak Andrew, dan perpanjangan layanan SATU oleh BPR Guna Dana Mitra Sembada dan BPR Padma bersama Bapak Victor Hutapea. Serta Bapak Judi Achmadi, CEO Telkomsigma hadir untuk memberikan plakat Keanggotaan Baru BPR SATU, dan juga untuk memberikan sambutan penutup. SATU Gathering yang berlangsung dengan interaktif ini diharapkan dapat menjadi media sharing dan diskusi yang bermanfaat atas solusi IT infrastruktur yang dimiliki telkomsigma dan menjadi jembatan bagi telkomsigma dalam menjalin kerjasama dengan mitra–mitra strategis lainnya di masa yang akan datang untuk memperluas pasar di Indonesia.

Semoga sinergi dan kolaborasi ini akan semakin meningkatkan Solid, Speed, dan Smart untuk mewujudkan Great to Break 100 K/3T!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =