Blog
Sep 07

Partisipasi Telkomsigma pada Workshop Implementasi Layanan Koordinasi Manfaat Non Faskes Cob BPJS Kesehatan

Jakarta – Telkomsigma turut berpartisipasi dalam Workshop Implementasi Layanan Koordinasi Manfaat Non Faskes Cob BPJS Kesehatan yang diselenggarakan oleh Admedika di Hotel Aryaduta Jakarta (27/8/2015). Acara ini dihadiri oleh 200 peserta dari berbagai perusahaan, yaitu 52 Asuransi dan 24 provider, serta dihadiri oleh 7 BUMN seperti Pertamina, PLN, YKKBI (BI), Yankesga (Garuda Indonesia), BRI, Kopelindo (Bulog), angkasapura II dan Telkom Group seperti telkomsigma, Yakes dan Telkomedika. Dan turut hadir perwakilan dari BPJS adalah dr. Eddy Martadinata selaku Kepala Departemen Manajemen Manfaat dan Kemitraan Faskes Rujukan BPJS Kesehatan.

Bapak Ricky Djayakusuma selaku Product Manager Cross Industry telkomsigma sebagai salah satu pembicara pada sharing session dalam workshop tersebut yang memberikan sosialisasi dan product knowledge terkait layanan dan solusi Health Care yang dimiliki oleh telkomsigma yaitu Teleradiology Solutions, dengan demo product terkait tentang pemaparan cara kerjanya, dan lain sebagainya. Serta dilanjutkan pemaparan mengenai layanan Data Center.

Diharapkan dengan sosialisasi solusi dan layanan telkomsigma akan mempercepat peluang bisnis yang lebih baik dalam menjalin kerjasama dengan mitra–mitra strategis lainnya di masa yang akan datang, serta mendukung pencapaian pertumbuhan pendapatan Telkom Group pada tahun 2015.

 Solid, Speed, dan Smart dalam bersinergi  untuk mewujudkan Great to Break 100 K/3T!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 12 =