Blog
Oct 30

Telkomsigma bersama Telkom Group Mendukung Industri BPR/BPRS seluruh Indonesia pada Rakernas Perbarindo 2015

Kendari – “Mendorong Komitmen Industri BPR/BPRS sebagai pilar UMKM di Indonesia untuk Mewujudkan Ekonomi Berdikari” dalam rangka Rakernas, Seminar Nasional & Expo UMKM Perbarindo 2015 yang diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara (19-20/10/2015). Telkomsigma bersama Telkom Group turut berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai wujud dukungan atas kebutuhan solusi dan layanan infrastruktur IT bagi industri BPR/BPRS saat ini.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri oleh 200 BPR/BPRS diseluruh Indonesia, dimana pada acara tersebut Telkomsigma menawarkan solusi dan Layanan Teknologi Informasi khususnya layanan perbankan yaitu Layanan SATU, SATU Loan Origination, SATU Reporting Services, dan SATU SMS Broadcast.

Kegiatan ini berlanjut dengan penandatangan MOU antara Telkom Group dengan Perbarindo sebagai kelanjutan dukungan Modernisasi Pengelolaan BPR dengan Layanan ICT Solution. Serta juga penandatangan kerjasama pemekaran status 11 kantor pusat dari group PD. BPR Bahteramas Sulawesi Tenggara, sehingga dalam hal ini akan ada penambahan 11 entitas BPR baru bagi Komunitas SATU.

Semoga dengan partisipasi, sinergi dan kolaborasi Telkom group bersama telkomsigma akan dapat memenuhi kebutuhan BPR/BPRS di Indonesia dengan layanan dan solusi infrastruktur IT Inovatif. Telkomsigma akan selalu menjadi mitra teknologi pilihan bagi seluruh industri di Indonesia, serta mendukung pencapaian pertumbuhan pendapatan Telkom Group pada tahun 2015.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + twenty =