Blog
Aug 26

Dorong Terbentuknya Ekosistem Cloud di Indonesia, Telkomsigma Hadir pada Cloud Conference Indonesia 2016

 

Jakarta – Sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi berbasis ICT terbesar di Indonesia, telkomsigma berpartisi dalam Huawei Cloud Conference Indonesia 2016, hal ini merupakan pembuktian bahwa telkomsigma telah berhasil menghadirkan layanan ICT kelas dunia. Acara Huawei Cloud Conference Indonesia 2016 ini sebagai bagian dari acara the 3rd Indonesia ICT Carnival 2016 – New ICT New Games yang berlangsung selama dua hari, di Raffles Hotel, Jakarta. Konferensi ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta yang berasal dari berbagai industri (24-25/08/2016).
Dalam HCC Indonesia 2016, Huawei bersama-sama dengan beberapa partner, khususnya bersama dengan Telkomsigma meluncurkan solusi terbaru yaitu Huawei FusionSphere 6.0. Pada kesempatan acara ini, Bpk Judi Achmadi, CEO telkomsigma memberikan presentasi mengenai Cloud Transformation Experience pada konferensi tersebut.

Telkomsigma salah satu business partner huawei yang ikut meluncurkan Huawei FusionSphere 6.0

Telkomsigma salah satu business partner huawei ikut meluncurkan Huawei FusionSphere 6.0

Telkomsigma juga melakukan exhibition untuk mengenalkan layanan dan solusi dengan memberikan product knowledge dan promosi serta menjelaskan berbagai solusi dan layanan yang dimiliki oleh telkomsigma agar tercipta brand awareness yang diharapkan akan menjadi potensial prospek serta terjalin kerjasama dengan mitra–mitra strategis lainnya dimasa yang akan datang.
Telkomsigma bersama dengan Huawei, berkomitmen dalam melakukan inovasi untuk membangun cloud ecosystem yang terbuka sehingga dapat membantu pelanggan dalam mempercepat transformasi ke arah solusi cloud. Diharapkan dengan partisipasi telkomsigma ini, akan meningkatkan spirit 3S!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − three =