Blog
Dec 16

Telkomsigma Dukung Asosiasi Penyelenggara Data Center Indonesia (IDPRO – Indonesia Data Center Provider Organization)

 

Jakarta – Telkomsigma bersama beberapa penyelenggara jasa data center di Indonesia sepakat untuk mendirikan dan meresmikan Asosiasi Penyelenggara Data Center Indonesia (IDPRO – Indonesia Data Center Provider Organization) tanggal 22 Agustus 2016 lalu.

Tujuan pendiriannya adalah untuk mengkonsolidasikan dan memperkuat potensi industri data center di Indonesia demi kemajuan pertumbuhan teknologi informasi di seluruh negeri. Melalui IDPRO, para anggota yang tergabung dapat saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan bisnis data center di Indonesia, dan mempermudah koordinasi dalam bekerja, baik dengan pemerintah, investor, ataupun sesama pengusaha data center.

Konferensi ini diadakan untuk memberikan informasi edukatif kepada masyarakat dan dunia industri di Indonesia mengenai pentingnya data center. Dalam acara ini, para anggota IDPRO juga akan memberikan penjelasan yang lebih mendalam kepada para pelaku bisnis dan industri di tanah air mengenai standar fasilitas yang harus diterapkan oleh data center. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pengertian yang baik dan benar tentang data center sehingga dapat mengembangkan kualitas industri data center di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =