Blog
Jun 18

Telkomsigma dan Baitulmaal Muamalat (BMM), Bersinergi Bantu Masyarakat Lewat Program “Gotong Royong Hadapi Covid-19″

Jakarta — Melanjutkan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19,Telkomsigma kembali bergerak berkolaborasi dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) lewat program “Gotong Royong Hadapi Covid-19” untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.(20/5)

Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako kepada total 360 pekerja harian dan dhuafa yang ada di tiga lokasi yaitu di Tangerang Selatan, Bogor dan Yogyakarta. Kegiatan penyaluran dilakukan secara bertahap di masing-masing lokasi.

Pertama, bantuan disalurkan pada 18 Mei 2020 di wilayah Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong Tangerang Selatan kepada 200 kepala keluarga (KK) yang menjadi penerima manfaat.

Pada rangkaian selanjutnya, bantuan disalurkan pada 19 Mei 2020 di daerah Sentul, Bogor, total sebanyak 60 KK mendapatkan bantuan.

Dan terakhir bantuan di bagikan di wilayah Yogyakarta yaitu sebanyak 100 KK, tepatnya kepada warga yang berada di daerah Giri Mulyo, Kulonprogo dan Wates, Yogyakarta yang dilaksanakan pada 22 Mei 2020.

Diharapkan, kegiatan ini dapat mengurangi beban bagi masyarakat terdampak dan dapat menjadi contoh yang menginspirasi seluruh lapisan masyarakat untuk terus semangat gotong-royong membantu saudara-saudara kita.

Salam Sehat!