Blog
Nov 15

Melalui Program Aksi Peduli Desa, Telkomsigma Siap Bantu Desa-Desa Tertinggal

Jawa Barat – Sebagai upaya perusahaan untuk memaksimalkan Corporate Social Responsibility (CSR) di tahun 2021, Telkomsigma berkolaborasi dengan Telkom University dalam program Aksi Peduli Desa yang dilakukan oleh BEM Tel-U pada 7-9 November 2021 di Desa Srikandi, Pengalengan, Jawa Barat.

Penduduk di Desa Srikandi secara keseluruhan ada 870 orang, terletak di daerah ujung pengalengan dan masih sulit dijangkau oleh kebanyakan orang. Selain masih sulit dijangkau, di Desa ini juga sangat minim kelayakan infrastruktur pada umumnya dan juga ketersediaan air dan pangan yang sehat. Untuk itu Telkomsigma turut membantu memberikan sembako kepada masyarakat di Desa Srikandi. Dan yang akan datang Telkomsigma ingin memberikan program edukasi berkelanjutan untuk memajukan masyarakat di Desa Srikandi khususnya anak-anak milenial serta dapat membantu membuatkan kebutuhan publik yang belum tersedia di Desa Srikandi.

Melalui kegiatan ini, Telkomsigma diharapkan dapat memberikan solusi berupa edukasi dan program-program yang bisa memajukan masyarakat di Desa Srikandi agar bisa sejahtera dimasa depan.

 

Salam Solid,Speed,Smart!