Blog
Feb 18
Dirut Telkom Optimis Bisnis Data Center jadi Peluang Besar

Kunjungan Komisi VI DPR-RI, Dirut Telkom Optimis Bisnis Data Center jadi Peluang Besar

Jakarta – Direktur Utama Telkom Group, Ririek Adriansyah bersama CEO Telkomsigma, Bhimo Aryanto menyambut kehadiran Komisi VI DPR-RI dalam agenda kunjungan kerja spesifik untuk meninjau bisnis Data Center Telkom Group di Sentul, Bogor. (18/2)

Turut hadir menyambut kunjungan kerja spesifik Komisi VI DPR-RI di Data Center Sentul, Dir. WINS Telkom, Bogi Witjacksono, Dir. Delivery & Operation Telkomsigma, I Wayan Sukerta dan senior leader Data Center Terkait.

Dalam Sambutannya Direktur Utama Telkom Group, Ririek Adriansyah mengatakan pengembangan Data Center merupakan salah satu fokus Telkom untuk bertransformasi menjadi digital telco. Mengingat permintaan pasar data center di Indonesia tumbuh sangat pesat sehingga menjadi peluang besar bagi Telkom untuk menjadi pemain lokal yang mendominan market Data Center. Atas dasar tersebut, Telkom terus melakukan ekspansi bisnis Data Center salah satunya penyelesaian project Hyperscale Data Center Telkom Group di Cikarang.

Dalam kunjungan tersebut BoD Telkomsigma telah menjelaskan secara rinci SOP standar keamanan di Data Center Sentul, juga mencakup informasi terkait akupansi dari capacity yang saat ini sudah mencapai 80% di Data Center Telkomsigma.

Melalui agenda ini diharapkan, bisnis Telkomsigma Group dapat terus tumbuh untuk mendukung bisnis Telkom Group dalam bertransformasi menjadi perusahaan digital Telco terbaik di Indonesia.
Salam Solid,Speed,Smart!