Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Ajak Talenta Lokal Indonesia, Telkomsigma Bersama Alibaba Cloud Luncurkan Indonesia Generatif AI Hackathon

26 July 2023 - by Admin
Jakarta – Dalam mendukung keberlanjutan sinergitas pada mitra strategisnya, Telkomsigma mendukung kegiatan Alibaba Cloud Data Management Summit 2023 dalam meluncurkan Indonesia Generatif AI Hackathon guna menghadirkan solusi inovasi AI Generatif pada cloud di berbagai sektor industri di perusahaan-perusahaan Indonesia. (25/7)

Hadir secara langsung, Direktur Business and Sales Telkomsigma, Tanto Suratno, dalam diskusi panel Alibaba Cloud yang bertajuk "The Technologies Behind and Opportunities Ahead", bersama dengan President of Database Products Business Alibaba Cloud, Feifei Li, President of International Business Alibaba Cloud, Selina Yuan, dan CTO MNC Digital Indonesia, Rio Anugrah. Dalam kesempatan diskusi panel tersebut, Telkomsigma memaparkan bagaimana dukungannya dalam menyukseskan Hackathon AI Generatif seperti managed service, infrastruktur, data, dan pengelolaan Aplikasi AI melalui pengaplikasian teknologi inovatif dan infrastruktur cloud Telkomsigma. Dengan dukungan tersebut Telkomsigma bersama Alibaba Cloud, akan semakin memperkuat nilai tambah dan meningkatkan kapabilitas untuk pelanggan di Indonesia.

Hackathon bertujuan menyatukan talenta-talenta lokal Indonesia untuk berkolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan dan dinamika pada berbagai perusahaan di era digital melalui pemanfaatan solusi inovasi AI Generatif di cloud. Peserta Hackathon menyasar pada semua pelaku bisnis dan Startup di seluruh Indonesia, adapun 4 kota yang akan menjadi tempat terselenggaranya Hackathon, yaitu Jakarta, Bandung, Jogja, dan Makassar yang dilaksanakan secara luring.

Melalui kolaborasi dan kemitraan ini, Telkomsigma diharapkan dapat semakin memantapkan persaingan yang lebih baik, terutama dalam mendukung berbagai mitra strategisnya pada era perkembangan teknologi yang sangat pesat.
Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS