Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Siap Akselerasikan Digitalisasi Segmen Oil and Gas, Telkomsigma Tawarkan Solusi Flou dan Garuda Cyber Security

10 May 2023 - by Admin

Jakarta - Upaya untuk perluasan layanan cloud computing pada segmen oil and gas, Telkomsigma turut berkontribusi dalam kegiatan Rapat Kerja TI SKK Migas 2023 yang dilaksanakan pada hari Selasa 9 Mei 2023 hingga 11 Mei 2023, di Ballroom Hotel Tenterm, Yogyakarta. (9/5)
Rapat Kerja TI SKK Migas 2023 ini menghadirkan 77 perusahaan di sektor oil and gas di seluruh indonesia, dan menggandeng 5 perusahaan IT Solution lainnya diantaranya, Dell, Mitra Integrasi Informatika (MII), Indosat, Berca dan Sisindokom. Acara ini mengusung tema “Digitalisasi Hulu Migas dalam Rangka Meningkatkan Kinerja dan Efisiensi Melalui Technology Cloud dan Machine Learning”.
Dalam kegiatan ini, Direktur Business & Sales Telkomsigma, Tanto Suratno yang didampingi oleh VP Cloud Technology Solution Telkomsigma, Wita Astari turut melakukan sosialisasi terkait kapabilitas Telkomsigma untuk optimalisasi layanan cloud pada segmen oil and gas sebagai solusi untuk meningkatkan kinerja dalam mendukung digitalisasi Hulu Migas. Telkomsigma dengan produk FLOU dan Garuda Cyber Security telah mempersiapkan berbagai inovasi untuk membangun ekosistem digital yang dapat mempermudah bisnis operasional setiap perusahaan pada sektor oil and gas.
Melalui agenda ini, diharapkan Telkomsigma dapat terus berkomitmen memberikan solusi layanan cloud terbaik dan terus berkontribusi dalam mewujudkan Five Bold Moves Telkom Group sebagai The Leading B2B IT Service di Indonesia.

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS