Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Raih Best Public Relation dalam Indonesia Public Relation Award 2023

06 March 2023 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma berhasil mendapatkan penghargaan sebagai "Best Public Relation in Company Strategy on Optimizing Business Lines to Accelerate Cloud Based Digital Transformation" untuk kategori Information, Technology, and Telecommunication dalam ajang Indonesia Public Relation Awards (IPRA) 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Jumat (24/2).


Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan kepada SVP Strategic Business Development & Control Telkomsigma, Reine Deborah Elizabeth. “Kami keluarga besar Telkomsigma Group mengucapkan terima kasih kepada WartaEkonomi, atas recognition dalam gelaran Indonesia Public Relation Award 2023. Raihan ini diraih Telkomsigma atas upaya transformasi yang terus dilakukan sepanjang tahun 2022, dengan menjadi perusahaan B2B Digital IT Services dilingkup TelkomGroup. Langkah tersebut juga diiringi dengan perubahan bisnis kami, yang berfokus menyediakan solusi Cloud Computing, Digital Services and IT Services.” Ucap Reine.

Tentunya transformasi yang dilakukan perusahaan juga tak lepas dari berbagai aktivitas Public Relations yang secara konsisten kami bangun, sehingga kami dapat tetap relevan hadir di tengah industri dan masyarakat pada umumnya.
Salam WIN DIGITAL!

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS