Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Compliance week Telkomsigma

08 March 2024 - by admin

 

Jakarta - Telkomsigma telah melaksanakan rangkaian program Compliance Week yang dilakukan di Telkom Landmark Tower dan GTS 2, sebagai bentuk sosialisasi dalam meningkatkan kepatuhan dengan mengangkat tema “Compliance Adventure“ yang berlangsung selama satu pekan (8/3). 

Kegiatan compliance week dimulai dengan kick-off Meeting yang diresmikan oleh CEO Telkomsigma, Ahmad Zaki Nasruddin, termasuk di dalamnya agenda paparan singkat akan pentingnya compliance oleh Reza Topobroto, VP Legal and Compliance dan juga Lia Gandawiguna, VP Internal Audit yang menjelaskan secara singkat terkait pembaharuan Wishtle blower System (WBS) di Telkomsigma.

Rangkaian Compliance Adventure ini dilakukan secara door to door diseluruh business unit melalui role play games yang interaktif. 

Rangkaian role play games ini memberikan pemahaman lebih kepada seluruh Telsigers terkait etika yang diperbolehkan dan yang tidak diperbolehkan dalam menjalankan proses bisins perusahaan melalui 5 contoh kondisi yaitu menggunakan kendaraan dinas perusahaan untuk kepentingan pribadi, percepatan proses tanda tangan, menyelenggarakan event dengan memberikan hadiah, berniat memberikan bingkisan kepada customer/principal menjelang hari raya, dan ungkapan terimakasih setelah/selama proses pengadaan barang dan jasa.

Selain games juga terdapat paparan materi yang membahas compliance secara lebih mendalam, mulai dari pemahaman anti penyuapan dan anti korupsi terhadap regulasi perusahan dan juga perundang-undangan hingga aturan FCPA yang saat ini sudah mulai diterapkan.

Program compliance week ditutup dengan adanya Fire Camp Sharing Session untuk Launching New Whistle Blowing System Introduction yang mengajak Telsigers di seluruh business unit semakin peduli dengan implementasi compliancedengan berpartisipasi sebagai whistle blower di lingkungan Telkomsigma. 

Melalui penerapan kegiatan ini, Telkomsigma diharapkan dapat terus mengembangkan bisnis sebagai akselerator B2B Digital IT Services dengan tetap mengedepankan pentingnya good corporate governance.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS