Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Support Telkom Regional 3 dalam Mengoptimalkan Penjualan Produk Guardian Telkom EBIS

21 February 2024 - by Admin

Bandung – Sebagai upaya dalam optimalisasi penjualan Produk Guardian Telkom EBIS di wilayah Regional 3, Telkomsigma turut berpartisipasi sebagai pengelola 3 (tiga) dari 5 (lima) Produk Guardian dalam Forum AM yang dilakukan oleh Telkom Regional (TREG) 3 di Gedung Merah Putih, Japati, Bandung. (16/2)

 

Forum AM TREG 3 ini dihadiri dan dibuka langsung oleh EVP TREG 3, Saiful Hidajat, Perwakilan Telkom DBT, seluruh AM TREG 3, dan perwakilan dari semua WITEL dari TREG 3.

 

Pada kegiatan ini Telkomsigma turut berkontribusi dalam pemaparan terkait strategi Go to Market dari produk Cloud, Cyber Security dan Microsoft Solution yang di paparkan oleh Expertise dari Telkomsigma diantaranya, GM Integrated Marketing, DEWI MAHARANI, GM Cyber Security, DONNY IRSANDI AZAS  dan Probis Microsoft Solution, Nugroho.

Adapun selain fokus pada Go to Market Strategi, juga dilakukan diskusi interaktif atas kebutuhan AM baik di TREG 3 ataupun di WITEL yang dibawah naungan dari TREG 3. Kemudian dari hasil diskusi tersebut, untuk mengoptimalkan penjualan Produk Guardian di TREG 3 akan dilakukan monitoring updated terkait proses yang sudah dilakukan setiap AM.

 

Diharapkan melalui kegiatan tersebut, Telkomsigma dapat mendukung penuh pengawalan terhadap proses penjualan dan perolehan revenue tahun 2024 atas Produk Guardian Telkom EBIS untuk wilayah TREG 3 dan memastikan kesiapan setiap produk dapat ter-delivery dengan baik kepada seluruh customer dengan aman dan terpercaya.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS