Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Sebagai LSP by Microsoft, Telkomsigma Perkuat Ekosistem Digital di BUMN

16 February 2024 - by Admin

Jakarta – Guna mendukung percepatan digital di Indonesia, Fordigi BUMN Bersama dengan Telkom, Microsoft dan Telkomsigma menyelenggarakan acara Join Lisence Microsoft for BUMN Group “Accelerating BUMN Digital Adoption” yang berlangsung secara hybrid di Gedung TLT lt.31. (12/02)

 

Dihadiri oleh Asisten Deputy Bidang Teknologi dan Informasi KBUMN, Rainoc, Ketua Umum Fordigi sekaligus Direktur Digital Business Telkom Indonesia, M. Fajrin Rasyid, President Director Microsoft Indonesia, Dharma Simonangkir, Chief Partnership Microsoft, Linda Dwiyanti, Chief Technology Officer Microsoft, Panji Wasmana, CEO Telkomsigma, Ahmad Zaki, dan Microsoft Probis Leader Telkomsigma, Ma’mun Nurcholil.

 

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari hasil kerjasama yang telah dilakukan Fordigi dan      Microsoft dengan tujuan untuk mengakselerasi dan memperluas transformasi digital terhadap ekosistem BUMN melalui pemanfaatan Microsoft Office 365.

 

Dengan mengangkat tema “Facing the Challenges in Digital Era Through Digital Adoption”, Fordigi ingin BUMN Group dapat mengadopsi teknologi yang aman dan layanan yang komprehensif dalam merealisasi ekosistem dilingkungan BUMN, sehingga dapat mempercepat proses bisnis dengan ekosistem digital yang terintegrasi.

 

Telkomsigma yang merupakan bagian dari Fordigi dan juga telah terotorisasi sebagai       Lisensing Solution Partner (LSP) Microsoft dan Cloud Service Provider (CSP) di Indonesia akan menjadi fasilitator dilingkungan BUMN Group dalam mengimplementasi dan merealisasi adopsi teknologi Microsoft secara menyeluruh.

 

Melalui kegiatan ini, Telkomsigma diharapkan dapat mendukung program Fordigi di tahun 2024 dalam mempercepat transformasi digital di BUMN Group yang memprioritaskan pengembangan pada 5 (lima) lini yaitu, Digital Talent, Cybersecurity, IT Governance & Compliance, Technology Adoption dan Digital Collaboration

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

Klik untuk mengetahui informasi lebih lanjut produk telkomsigma

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS