Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Amankan Trafik Digital saat Momen Libur Naru, Telkomsigma yakinkan Pelanggan dengan Layanan Always ON

04 January 2024 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma telah berhasil amankan seluruh layanan digital dengan zero downtime selama momen libur Natal dan Tahun Baru 2023-2024, hal ini dilaporkan pada saat Closing Posko Siaga NARU Telkom Group yang dilaksanakan secara virtual pada hari Rabu, 3 Januari 2024. (4/1)

 

Siaga NARU ini merupakan komitmen Telkomsigma untuk mendukung 4 target program utama Telkom Group yaitu Excellent CX, Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia dalam memberikan layanan digital yang Always ON dan terpercaya kepada seluruh pelanggan di seluruh Indonesia dengan 3 solusi bisnisnya yaitu IT Service, Cloud dan Cyber Security.

 

Pada closing siaga NARU, Direktur Network &  IT Solution Telkom Group, Herlan Wijanarko selaku Chief of Command menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan Telkom Group yang sudah berkontribusi mengawal kegiatan posko dengan solusi dan layanan dalam merealisasikan 4 program Telkom pada momentum NARU tahun ini.

 

Agenda closing posko siaga NARU juga dihadiri oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Fm Venusiana R, Direktur Human Capital management Telkom, Afriwandi dan Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid.

 

Pada kesempatan sebelumnya, posko siaga NARU Telkom juga mendapatkan apresiasi dari Wakil Menteri KBUMN, Kartika Wirjoatmodjo atas dedikasi dan kerja keras Telkom dalam mengawal trafik data selama libur NARU pada agenda kunjungan Wakil Menteri KBUMN ke Command Center Telkom serta menyampaikan kepada seluruh insan Telkom agar teruslah semangat memberi layanan terbaik untuk Indonesia Maju.

 

Salam Firming The Foundation of  Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS