Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Sosialisasikan Perlindungan Data Pribadi untuk Badan Publik dan Sektor Privat di Kota Malang

22 November 2023 - by Admin

Malang – Melanjutkan keberhasilan  Go To Market bisnis portolio bisnis cyber security dalam meningkatkan keamanan data bersama Diskominfo Malang, Telkomsigma turut berpartisipasi sebagai narasumber dalam "Workshop Kesiapan Implementasi Perlindungan Data Pribadi untuk Badan Publik dan Sektor Privat" guna meningkatkan kewaspadaan terhadap serangan data pribadi pada acara yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kota Malang di Hotel Savana. (22/11)

 

Workshop ini dibuka oleh Sekretariat Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santoso, selain itu turut hadir juga Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Ja Bayu Widjaya dan Sekretaris Dinas Kominfo Kota Malang, Moh. Sulthon.

 

Pada acara tersebut GM Cyber Security Telkomsigma, Donny Irsandi yang hadir sebagai salah satu pembicara membuka paparan dengan Awareness Keamanan Informasi yang membahas sosialisasi perlindungan data pribadi dan potensi serangan siber di institusi pemerintahan yang memiliki pelayanan publik sekaligus sosialisasi keamanan siber pada perusahaan penggerak ekonomi sektor swasta. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaikan secara detail sosialisasi terkait teknologi Managed Detection & Response (MDR) and Security Operation Centre (SOC) untuk keamanan siber pada perusahaan dan lembaga yang hadir agar dapat menduplikasi keberhasilan implementasi layanan cyber security yang dilakukan Diskominfo Kota Malang.

 

Kegiatan workshop ini dihadiri oleh 190 instansi yang terdiri dari BUMD, BUMN, Pemerintahan Lokal Kota Malang, Perbankan, dan Perusahaan Swasta berbagai Industri di Kota Malang dan memiliki tujuan untuk memperluas peluang kerjasama kepada Diskominfo di seluruh Indonesia.

 

Diharapkan melalui workshop tersebut, solusi dari Garuda Cyber Security Telkomsigma dapat mendukung bisnis proses berbagai segmen industri di kota Malang agar bisa memberikan keamanan dan kenyamanan setiap instansi dalam mempercepat pertumbuhan transformasi digital.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas 

Click for further information about Telkomsigma products

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS