Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Sukseskan Telkom ESG Day 2023 untuk Capai Bisnis Keberlanjutan

17 November 2023 - by Admin

Yogyakarta – Telkomsigma turut berpartisipasi pada acara Telkom ESG Day 2023 yang diselenggarakan oleh Telkom hari Kamis, 16 November 2023 di The Alana Hotel, Yogyakarta, dengan mengangkat tema ESG for The Next Generation guna meningkatkan kinerja pembangunan dalam negeri yang merata. (17/11)

 

Sebagai bagian dari Telkom Group yang merupakan BUMN, Telkomsigma terus berupaya memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan kedaulatan digital indonesia melalui berbagai inovasi. Untuk merealisasikan hal tersebut perusahaan telah menjalankan strategi dengan mengimplementasi berbagai program untuk keseimbangan kinerja Environmental, social, and Governance (ESG) untuk mencapai tujuan pembangunan keberlanjutan.

 

Kegiatan Telkom ESG Day dihadiri langsung oleh Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah yang menyampaikan “ESG menjadi sangat penting bagi Telkom Group, bukan sekadar karena wajib dilakukan dan melaporkan setiap tahun, namun kita juga menyadari bahwa ESG ini akan mendorong keberlanjutan," ucap Ririek di panggung ESG Day.

 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, perwakilan Telkomsigma juga mengikuti gerakan menanam 1000 bibit tanaman durian dan alpukat bersama dengan seluruh jajaran pimpinan Telkom di kawasan lereng Gunung Merapi, Desa Girikerto Kecamatan Turi, Sleman.

 

Melalui kegiatan tersebut, Telkomsigma diharapkan dapat menerapkan implementasi prinsip ESG sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan yang berdampak luas kepada masyarakat, lingkungan dan juga dapat mendorong bisnis berkelanjutan di masa depan.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

Klik untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Telkomsigma

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS