Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Mendapatkan Pengakuan dari Praktisi Hukum, Telkomsigma Dianugerahi Indonesia In-House Counsel Elite List (IHCEL) 2023

08 November 2023 - by Admin

Bali – Atas upaya dalam memastikannya bisnis perusahaan terus berjalan sesuai dengan koridor hukum dan peraturan perundang-undangan, Compliance & Legal Telkomsigma mendapatkan penghargaan In-House Counsel Elite List (IHCEL) pada gelaran Indonesia In-House Counsel Summit 2023 yang diselenggarakan oleh Hukumonline bersama dengan Indonesian Corporate Counsel Association, di di Nusa Dua, Bali. (9/11)

 

Raihan tersebut diterima langsung oleh VP Legal & Compliance Telkomsigma, Reza Topobroto. Penghargaan dari Hukumonline ini merupakan yang kedua bagi Telkomsigma, dimana sebelumnya di tahun 2022 menerima penganugrahan Most Respected In-House Counsel in Technology Sector.

 

Selain itu, Bpk. Reza juga berkesempatan menjadi moderator dalam sesi “Mengoptimalkan Peran In-House Counsel dalam Tata Kelola Perusahaan untuk Menjaga Integritas dan Mencegah Risiko Hukum” yang menampilkan pembicara Elen Setiadi, Staf Ahli Regulasi & Hukum Kementerian Koordinator Perekonomian, Rizal Ariansyah, Direktur Sumber Daya Manusia Indonesia Financial Group dan R. Yudha Trianto, Partner dari SIP Law Firm.

 

Atas pencapaian ini dan partisipasinya dalam Indonesia In-House Summit, adalah bukti nyata komitmen Telkomsigma untuk terus berkontribusi untuk memberikan solusi percepatan digital dalam mengembangkan bisnis perusahaan dengan tetap berada dalam koridor good corporate governance.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas

 

Klik untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Telkomsigma 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS