Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Perkuat Partnership dengan Global Player, TelkomGroup Hadir dalam Kunjungan Wamen Kementerian BUMN ke Alibaba Cloud di China

07 November 2023 - by Admin

Hangzhou – Tingkatkan nilai partnership secara global, Telkomsigma bersama Telkom Indonesia turut hadir dalam agenda Kunjungan Wakil Menteri Kementerian BUMN & Telkom Group ke Kantor Pusat Alibaba Cloud, di Hangzhou, China. (24/10)

Agenda kunjungan ini bertujuan untuk mengeksplorasi potensi bisnis antara Telkom Group dan Alibaba Cloud sebagai salah satu mitra global strategis yang akan mendukung realisasi pengembangan Indonesia digital 2045. Sehingga akan semakin memperkuat posisi Telkom Group sebagai Digital Telco terdepan dengan implementasi strategi utama five bold moves dan mempersiapkan Telkomsigma sebagai new engine pada bisnis Digital IT Services.

Kemitraan keberlanjutan bersama Alibaba Cloud ini juga akan memperkuat kapasitas dan kapabilitas Telkomsigma dalam menyediakan solusi IT terbaik pada layanan cloud, artificial intelligence (AI), dan cyber security.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Telkom terus bertransformasi untuk menjadi perusahaan digital telco di Indonesia. Dengan Telkomsigma yang akan menjadi salah satu elemen penting dengan solusi B2B Digital IT Service.co yang aman dan terpercaya dalam mendukung industri melakukan percepatan transformasi digital.

Turut hadir dalam agenda kunjungan ini, Wakil Menteri II Kementerian BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, didampingi Dir. Strategic Portfolio Telkom, Budi Setyawan Wijaya, dan EVP Cloud & Data Center Telkomsigma, Muhammad Ghozie Indra Dalel yang disambut oleh Selina Yuan, Alibaba Group VP & International President of Alibaba Cloud Intelligence as a Transformation.

Diharapkan melalui kerjasama ini, dapat memperluas solusi Telkomsigma dalam memberikan layanan digital yang sesuai untuk kebutuhan transformasi setiap perusahaan. Sehingga dapat memantapkan visi perusahaan sebagai The Preffered Digital Transformation Partner untuk menjadi leader B2B Digital IT Services di Indonesia.

 

Klik untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Telkomsigma 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS