Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Inovasi dan Teknologi Telkomsigma dukung Pengembangan Layanan Digital Bank Kaltimtara

19 October 2023 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma melakukan seremoni penandatanganan Jasa Sewa Guna Teknologi Informasi Core Banking untuk mendukung pengembangan layanan digital Bank Kaltimtara yang dilaksanakan di Gedung Telkom Landmark Tower lt. 23. (17/10)

 

Penandatanganan ini dilakukan oleh CEO Telkomsigma, Ahmad Zaki Nasruddin, yang didampingi dengan Dir. Business & Sales, Tanto Suratno dan Dir. Operasional dan Manajemen Resiko Bank Kaltimtara, Yenny Israwati yang didampingi oleh Pimpinan Divisi IT, Bobby Daniyal dan Pimpinan Dept TI, Budi Yekti Gunawan.

 

Kerjasama ini merupakan upgrade layanan Bank Kaltimtara sebagai perbankan pemerintah provinsi dengan mengimplementasi teknologi terkini bertepatan dengan rencana untuk menjadikan Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara (IKN). Bank Kaltimtara terus melakukan transformasi digital agar dapat memberikan kualitas layanan yang unggul untuk memudahkan kebutuhan pelanggan.

 

Melalui agenda ini, Telkomsigma sebagai Leader B2B Digital IT Services dapat terus memberikan inovasi terhadap layanan digital dalam mendukung Bank Kaltimtara menjadi Bank Nasional di masa depan, sehingga mencapai tujuan Indonesia sebagai negara maju sesuai dengan visi Indonesia 2045.

 

Informasi lebih lanjut mengenai produk Telkomsigma 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS