Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Garuda Cyber Security Telkomsigma Dianugerahi Gold Winner Pada International Business Awards 2023

12 September 2023 - by Admin

Jakarta – Pada gelaran 20th Stevie Awards 2023, Telkomsigma dengan solusi layanan Operation Management Solution Garuda Cyber Security berhasil terpilih menjadi Gold Stevie Winner untuk kategori Business Technology Solution Categories dalam Annual International Business Awards (IBA) yang akan dilaksanakan pada acara puncak di Rome, Italy Jum’at, 13 Oktober 2023.

 

Terpilihnya layanan Garuda Cyber Security pada Stevie Award 2023 mengukuhkan Telkomsigma sebagai perusahaan Teknologi yang merupakan bagian dari Telkom Group dalam memberikan berbagai macam solusi keamanan digital ditengah kencangnya transformasi digital di Indonesia.

 

Pemenang International Business Awards (IBA) 2023 ditentukan berdasarkan penilaian dari 230 eksekutif dan 11 Juri diseluruh dunia dan diikuti lebih dari 3700 nominasi di berbagai organisasi dari 61 Negara.

 

Atas apresiasi ini, Telkomsigma diharapkan dapat terus mengembangkan solusi melalui pemanfaatan teknologi untuk memperkuat digitalisasi di berbagai industri, sehingga dapat memudahkan setiap perusahaan dalam merealisasi transformasi digital diseluruh penjuru Indonesia dengan aman dan terpercaya. 

 

 

 

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS