Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Sukseskan Posisi Sebagai Trusted IT Company, Telkomsigma Raih Penghargaan dari Alibaba Cloud

10 August 2023 - by Admin

Jakarta – Telkomsigma meraih penghargaan sebagai “Strategic Partner of The Year” dalam acara Alibaba Cloud Indonesia Partners Awards & Appreciation Dinner, yang di gelar di Hotel Indonesia Kempinski Bali Room. (18/8)

Direktur Business and Sales Telkomsigma, Tanto Suratno hadir dan menerima secara langsung penerimaan partner award tersebut, raihan ini merupakan kali kedua yang diraih Telkomsigma pada tahun ini sebagai mitra startegis dari Alibaba Cloud. Sebelumnya Telkomsigma dinobatkan sebagai “Asia Partner of The Year” pada kegiatan First Partner Summit Alibaba pada bulan Mei 2023 lalu.

Capaian tersebut merupakan bukti bahwa Telkomsigma menjadi yang terdepan dalam konsistensinya untuk memberikan performa dan kolaborasi terbaik sebagai partner strategic penyediaan solusi digital IT yang andal guna menjembatani percepatan tranformasi digital di Indonesia.

Melalui capaian tersebut, diharapkan Telkomsigma dapat terus membangun kepercayaan yang tinggi dengan berbagai kemitraan strategis lainnya melalui kolaborasi yang menghasikan solusi yangi novatif, efektif dan terpercaya.

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS