Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Telkomsigma Raih Penghargaan pada Acara HUB.ID x Nex-BE Fest 2023

19 September 2023 - by Admin

Bali – Dalam acara HUB.ID x Nex-BE Fest 2023, Telkomsigma berhasil meraih The Best Synergy Performance untuk sektor Partnership pada pada agenda Nex-BE Fest Award. Acara ini diselenggarakan oleh MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) di Grand Hyatt, Bali. (18/9)

 

Telkomsigma yang menjadi salah satu dari tiga Penghargaan The Best Synergy Performance di BUMN, penghargaan tersebut diterima langsung oleh CEO Telkomsigma, Ahmad Zaki Nasruddin yang berkesempatan hadir pada acara tersebut.

 

Dengan mengangkat tema “Fostering Synergy Network for Stronger Digital Economic Growth” HUB.ID x Nex-BE Fest 2023 dihadiri oleh 500 peserta, baik dari sektor privat, universitas, BUMN, dan lini bisnis Telkom Group yang mengikuti match-making dengan startup di portofolio MDI Ventures, TMI, dan HUB.ID. Dan Menghasilkan 750 sesi match-making yang menghubungkan 80 peserta startup dan 80 mitra bisnis yang hadir dalam total 12 sesi.

 

Nex-BE Fest (Next Billion Ecosystem Festival) merupakan acara tahunan dari MDI Ventures dan TMI yang bertujuan untuk menjembatani peluang solusi digital dan sinergi baru dari startup digital ke dalam ranah BUMN dan berbagai unit bisnis di lingkungan Telkom Group.


Diharapkan atas raihan tersebut, Telkomsigma dapat terus berkomitmen untuk memperluas bisnis nya dalam mendukung percepatan digitalisasi setiap industri bisnis di Indonesia melalui 3 bisnis portfolionya yaitu IT Services, Cloud, dan Cyber Security.

 

 

Firming The Foundation of Transformation,
WINDIGITAL - Take Your Lead!
#SigmaDigital #DigitalIT #Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS