Information

Stay up to date with the latest corporate strategic initiatives and achievement of Telkomsigma 

NEWS

Terus Tingkatkan Integritas, Manajemen Telkomsigma gelar Rapat Tinjauan Implementasi Anti Bribery

08 December 2023 - by Admin

Jakarta – Guna meningkatkan kepedulian terhadap kegiatan anti korupsi di lingkungan kerja, Telkomsigma menggelar rapat tinjauan manajemen dan dewan pengarah terhadap implementasi Anti Bribery Management System (ABMS) yang dilaksanakan secara online via teams. (7/12)

 

Rapat ini di hadiri oleh CEO Telkomsigma Ahmad Zaki, Dir. Finance & Risk Management Telkomsigma, Rina Susanti selaku pengawas, serta seluruh komite SMAP Telkomsigma.

 

Kegiatan rapat dibuka oleh VP Government Risk Management Telkomsigma, Berlian Katamsi, selaku team Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan (FKAP) memberikan paparan update terkait implementasi Anti Bribery Management System (ABMS) dan ISO 37001:2016 di Telkomsigma yang suduah dilakukan sejak 2021. Dalam paparannya disampaikan beberapa hal untuk penguatan proses compliance terkait dokumen di Telkomsigma. Kemudian di tahun 2024, telah disiapkan program rencana perbaikan untuk mengoptimalkan implementasi ABMS agar lingkungan kerja di Telkomsigma dapat semakin berintegritas serta dapat meningkatkan performance bisnis perusahaan.

 

Kemudian dilanjutkan dengan tanggapan dari Dir. FRM Telkomsigma, Rina Susanti, yang mengatakan Organisasi tidak akan mentolerir tindakan penyuapan ataupun kecurangan di setiap aktivitas apapun, serta akan merahasiakan profil setiap pengaduan kecurangan agar perusahaan dapat menerapkan integritas secara merata.

 

Selanjutnya rapat ditutup oleh CEO Telkomsigma, Ahmad Zaki, yang menyampaikan apresiasi terkait komitmen terhadap tindakan anti bribery dengan membangun budaya intergritas di Telkomsigma ataupun di Lingkungan Telkom Group untuk menjaga keberlangsungan bisnis perusahaan dimasa depan.

 

Diharapkan melalui kegiatan ini, seluruh insan di Telkomsigma dapat terus menerapkan budaya integritas serta dapat menindaklanjuti kegiatan suap dan anti korupsi untuk memperkuat bisnis perusahaan yang sesuai dengan aturan regulasi bisnis yang berlaku.

 

Salam Firming The Foundation of Transformation,

WIN Digital - Take Your Lead!

#Berjuang #Buktikan #BringITOn #Impactful #DigitalTanpaBatas 

 

Contact Us

Let's Get Connected. Explore What We Can Do for You.

For more inquiries, please contact us through our social media channels below.

www.telkomsigma.co.id
Head Office
Graha Telkomsigma II
Jl. CBD lot VIII Nomor 8,
kelurahan lengkong gudang,
Tangerang 15321, Indonesia
NAVIGATION
PRODUCT & SERVICES
OTHERS